Minggu, 18 Juli 2010

The ten World's Coolest Insurance

Umumnya orang menginvestasikan asuransi untuk rumah, mobil , dan barang berharga lainnya. Mereka mengasuransikan benda berharganya agar jika sewaktu-waktu benda itu rusak, maka mereka akan mendapat gantinya berupa nominal uang sesuai nilai asuransi. Tapi mereka tidak mengasuransikan barang yang benar-benar berharga yang hanya mereka yang punya dan itu adalah anugrah dari Sang Maha Kuasa.

1. Asuransi Kumis
Pemain kriket Merv Hughes mengasuransikan kumisnya saat bermain di Tim nasional Kriket Australia 1985-1994. Merv Hughes mengeluarkan sekitar $ 370.000 kebijakan di kumis tebal ciri khasnya, yang dikombinasikan dengan tinggi badan 6'4 dan kemampuan bermain luar biasa, membuatnya salah satu yang paling dikenal kriket di dunia.
















2. Asuransi Keperawanan
Tiga bersaudara mengasuransikan keperawanannya senilai 1 juta poundsterling. Sebuah perusahaan asuransi Essex telah membatalkan apa yang mungkin menjadi polis asuransi yang paling aneh di Britania, Inggris. Dalam kebijakan, tiga bersaudara di dataran tinggi Skotlandia tersebut, yang tampaknya adalah anggota sebuah "kelompok Kristen" , telah mengasuransikan keperawanan mereka sebesar 1 juta. Jika mereka telah memperoleh pembayaran, mereka berdiri untuk menerima $ 1 juta. Kebijakan tersebut tampaknya dibatalkan sebagian karena keluhan dari Gereja Katolik, yang terlihat buruk pada konsep-konsep yang tidak sah.














3. Asuransi Hidung
Pencicip anggur ini mengasuransikan hidungnya sebesar $ 8 juta. Setelahbertahun-tahun mengkhawatirkan kehilangan aset bisnis yang paling berharganya, Ilja Gort tidak perlu khawatir lagi, karena hidungnya telah diasuransikan. Produsen anggur Belanda ini memiliki hidung yang diasuransikan Lloyd's of London. Polis asuransi menyatakan bahwa ia mungkin tidakberpartisipasi dalam olahraga musim dingin, tinju, atau lainnya, tapi dia tidak boleh bekerja sebagai asisten pelempar pisau dan juga ia tidak boleh menjadi hamil dan ia tidak boleh bunuh diri.





















4. Asuransi Lidah
Pada tahun 1993, kritikus makanan yang terkenal di seluruh dunia Ronay Egon mengasuransikan lidahnya sebesar $ 300.000. Wajar saja karena lidah adalah barang yang sangatlah berharga bagi seorang kritikus makanan.












5. Asuransi Kaki
Dalam beberapa berita sepak bola Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mengasuransikan kaki pemain bintang baru mereka Cristiano Ronaldo, senilai $ 144 juta.
Nilai fantastis yang sangat wajar jika untuk seorang pemain terbaik dunia.



















6. Asuransi Tangan
Harvey Lowe juara Yo-Yo Dunia mengasuransikan tangannya untuk $ 150.000 mewakili perusahaan Yo-Yo Kanada, Yo-Yo Cheerio. Di umur 13 tahun, Harvey Lowe memenangkan kejuaraan Yo-Yo dunia di London pada tahun 1932 dan melakukan tur Eropa tahun 1932-1935 dan berkesempatan mengajari Edward VIII, Pangeran Wales cara bermain Yo-Yo. Bagi Cheerio, permainan Lowe sangatlah berharga jadi wajar saja mereka mengasuransikan tangannya senilai $ 150.000.


















7. Asuransi Lidah
Pengecap kopi, Gennaro Pelliccia memiliki lidah yang diasuransikan sebesar $ 14.000.000. Pelliccia telah menikmati puluhan ribu rasa kopi, dan dengan lidahnya ia mampu melihat perbedaan. Lidah seorang perasa kopi adalah sama pentingnya dengan pita suara dari seorang penyanyi, dan ini merupakan salah satu kebijakan asuransi tunggal terbesar untuk satu orang" kata seorang juru bicara Lloyd's Broker, Glencairn Limited yang mengatur asuransi.




















8. Asuransi Gigi
Aktris wanita America Ferrera mengasuransikan giginya senilai $ 10.000.000. Hal ini dicetuskan oleh Lloyd, perusahaan asuransi dari London, Inggris. Tapi asuransi tersebut tidak ditujukan untuk kesombongan murni. Kebijakan yang diambil oleh Aquafresh White Trays, sebuah produsen pemutihan gigi yang bekerja sama dengan aktris pada kampanye amal yang memberikan wanita tersebut perawatan gigi gratis.

















9. Asuransi Pinggang
Aktris Bette Davis mengasuransikan pinggangnya sebesar $ 28.000. Pada tahun 1940 an, aktris Bette Davis membeli kebijakan tersebut atas pinggangnya sendiri.





















10. Asuransi Jari Tengah
Keith Richards mengasuransikan jari tangahnya seharga $ 1.600.000. Awalnya ide ini muncul ketika pria 63 tahun dan juga gitaris Rolling Stone ini khawatir bahwa musuh akan mematahkan jari tengah tangan kirinya yang sering ia gunakan untuk flip mereka. Tapi ada juga pernyataan yang menduga bahwa ia menderita radang sendi pada jari tengahnya.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar